fbpx

Panduan Cek Keaslian Bar Code Skincare Ori Di Dalam Bpom Via On The Web

  • May 3, 2021

Teknik Cek Kosmetik asli atau palsu oleh BarcodeKini kamu juga sudah bisa cek produk kosmetik oleh barcode atau yang disebut kode batang. Jadi kamu bukan perlu takut lagi kalau produk kosmetik itu sudah mengantongi izin dari BPOM karena sudah pasti lolos dari ambang batas normal. Aman deh untuk digunakan, Bagi yang mau cek kosmetik asli atau palsu, kamu bisa langsung menengok tutorial yang Dafunda Tekno bagikan berikut ini. Cara cek produk asli atau palsu dengan barcode itu mudah, kamu tinggal masukkan barcode di situs upcitembd. com. Setelah itu kamu langsung bisa melihat informasi produk mulai dari dasar negara, tanggal check out barcode hingga warna shadenya. Sebagai konsumen yang cerdas, jangan mudah tergiur oleh harga murah. Periksa riwayat toko serta scan barcode produk agar tidak tertipu.

Gunakan aplikasi HiddenTag untuk memeriksa keaslian produk, agar kalian tidak salah beli. Cara cek kosmetik dengan aplikasi Quick Response ScannerJika pada atas itu teknik ceknya menggunakan barcode, sekarang kamu bisa cek melalui QR Code. Beberapa produk kini sudah menggunakan QR Code, menjadi kamu bisa langsung scan produk tersebut. Apabila produk yang kalian beli asli, maka akan muncul nomor sertifikasi produk. Sebaliknya, jika produk ternyata palsu jadi tidak akan muncul nomor apapun. Paling berbahaya itu adalah seller yang menjual kosmetik palsu mirip dengan produk aslinya, beda ribu. Produk kosmetik palsu oleh kualitas KW1 itu mirip banget.

Sudah tentu, kamu harus down load aplikasi HiddenTag terlebih dahulu. Aplikasi cek keaslian kosmetik terkait susah tersedia pada Apple App Shop ataupun Google Playstore. Maka, sebelum membeli, anda bisa melakukan cara ini supaya lebih yakin. Kadang kala, banyak kosmetik ataupun produk perawatan wajah yang mengatasnamakan brand atau merek produk ternama supaya terjual. Padahal merek tersebut sama banget tidak mengeluarkan produk tersebut. Maka, andai ragu anda bisa mengecek keasliannya pada BPOM. Dengan banyaknya produk yang ada pada pasaran tersebut, tentu membuat para konsumen sedikit lengah terhadap asal usul dri produk yang dibelinya.

Setelah mengikuti langkah-langkah di atas, siapa sangka Aplikasi Barcode BPOM produk yang dicari tidak ada di dalam daftar database B

cara cek barcode skincare

Namun seandainya kata kunci yang dimasukan dirasa sudah benar. Bisa dipastikan seandainya produk tersebut belum terdaftar resmi dri BPOM. Tutorial, suggestions, dan trik menggunakan smartphone, PC, Mac pc dan layanan-layanan pada internet. Tips serta trik diberikan agar kita bisa menggunakan teknologi dalam kehidupan sehari-hari dengan bertambah baik dan bermanfaat.

Sebab hasil yang diberikan skin care Korea terkadang nyata. Karena semakin banyaknya jenis kosmetik saat ini baik dri lokal maupun import tentu membuat pra kaum hawa semakin bersemangat untuk menjadi cantik. Namanya juga wanita, memang sulit untuk tidak tergoda dengan hal kayak gini. Apalagi andai porduk kosmetik yang ditawarkan dengan harga terjangkau.

Kadang kala, banyak konsumen yang tertipu dengan kemasan, harga murah, serta embel-embel diskon sehingga masuk perangkap serta membeli barang-barang palsu. Padahal, barang tersebut bisa jadi mengandung zat berbahaya serta tidak sesuai oleh standar keamanan. Seluruh produk obat, obat tradisional, suplemen kesehatan, kosmetika dan pangan olahan, baik produk lokal atau import. Setelah mengikuti langkah-langkah di atas, namun produk yang diterapkan scan tak tampil informasi produk skin care dari BPOM. Walau dibanderol dengan harga mahal, namun sesuatu ini tidak mengurangi minat masyarakat terhadap produk Korea.

Biasanya oknum tersebut memalsukan produk demi meraup banyak nafkah. Biasanya kode terkait terdapat di luar kemasan atau pada luar box produk. Selain masuk ke website UPCitemDB, tuk mengecek keaslian produk impor, anda juga bisa menggunakan aplikasi Quick Response Scanner. Untuk menggunakannya kamu harus mendownload pada App Store atau pada Google Playstore terlebih dahulu. Jika bukan muncul, maka bisa jadi produk tersebut palsu.

Isi type berupa nama lengkap, jenis kelamin, pekerja, alamat, email, nomor handphone, pesan pengaduan, alamat perolehan produk, dan dokumen pendukung. Produk yang belum masuk list pada website BPOM, bisa jadi masih di dalam proses pengajuan pendaftaran.